Kamis, 14 April 2016

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah 2016

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupanmu, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan dalam ikatan suci. Bahagia kan selalu milik kalian berdua. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Sekian lama jalani hidup tanpa hadir seorang pendamping, sekaranglah saat yang begitu bahagia karena akan hadirnya seorang penyanding pangeran/permaisuri kehidupan. Semoga kalian bahagia selalu untuk selama-lamanya.

Ingatkah kau ketika kau pernah berdoa kepadaku, Semoga kau dapat yang terbaik. Dan kini Tuhan membalas doamu kepadaku karena Tuhan telah memberimu pendamping hidup yang paling baik di antara berjuta-juta manusia di dunia ini. Semoga bahagia selalu, selamat menempuh kehidupan yang baru sahabat.

Sungguh wangi melati putih
Disirami biar tak layu
Kebahagiaan akan kau raih
Selamat Menempuh Hidup Baru

Ucapan Selamat Menikah

Terbang tinggi burung merpati
Menari-nari sangat lucu
Masa depan telah menanti
Selamat Menempuh Hidup Baru

Sungguh indah sayap kupu-kupu
Riang gembira menari-nari
Selamat Menempuh Hidup Baru
Hari bahagia telah menanti

Sobat ! Selamat menempuh hidup baru, semaga bahagia selalu, banyak rejeki dan Banyak anak yang cakep2 n yang cantik2….dan langgeng sampai kakek dan nenek.

Semoga cinta Anda mekar bersemi,cerah dan persahabatan Anda tumbuh manis setiap tahun. Selamat atas pernikahan Anda.

Happy Wedding to a wonderful couple! May love always all around you forever
May the Grace of thy Lord be Fall upon U,
and May Every Body had gotten,
whatever they had seek for shelter,
if not already DONE so,

Semoga Anda berdua bahagia dan sukacita di hari pernikahan Anda.Selamat ya

Semoga pernikahan Anda akan selalu diisi dengan semua tumpukan cinta, keceriaan humor, sentuhan romantis, dan sesendok pemahaman. Semoga Anda bahagia selamanya.

Hari pernikahan Anda mungkin datang dan pergi, namun cinta Anda berdua semoga selamanya tumbuh. Selamat kepada pasangan sempurna!

Selamat kepada pasangan yang serasi. Semoga perjalanan pernikahan Anda selalu indah dan bahagia.Selamat menempuh hidup baru.

Congratulation, and beauty wishes to both of you on your wedding day.
I always have a feeling, that you will be together forever and ever. And now, my feeling is stronger, when I see you in your wedding day. Congratulation, wish your wedding will open all of the best for you.
You are very lucky to have found each other. Happy wedding, I wish you will be better today, tomorrow and everytime.

Untuk melihat artikel selanjutnya silahkan menuju link http://www.antarapost.com/2016/03/ucapan-selamat-menikah.html yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar